Kamis, 04 April 2013

FOTO LEE MIN HO - MINSUN










Foto Lee Min Ho dan Goo Hye Sun diatas adalah foto2 untuk scene episode2 awal dimana drama Boys Before Flower masih bersituasi di Sekolah Shinwa, sekolah milik keluarha JoonPyo. Goo Joon Pyo masih terus berusaha mengalahkan Jan di dengan berbagai cara. Hingga akhirnya sifat pantang menyerah dan kegigihan Jandilah yang membuat Joon Pyo Jatuh cinta padanya.



 
Masih ingat dengan 2 Foto Lee Min Ho diatas ?  Ini adalah scene dimana Goo Joon Pyo mengajak Jandi liburan pertama kalinya ke New Caledonia bersama teman2 F4-nya.Banyak scene romantis yang ditawarkan pada episode di New Caledonia ini. Akan kita lihat bagaimana seorang kaya raya JoonPyo membuat Jandi terkagum-kagum atas kejutan-kejutan manis yang dia beri demi membuat Jandi bahagia. Kejuatan yang hanya bisa dilakukan oleh seorang kaya pastinya :D seperti terbang dengan pesawat pribadi ke sebuah pulau pribadi juga hoho 


Foto Lee Min Ho diatas bercerita di pagi hari setelah Joon Pyo dan Jandi sempat terkunci berdua di Namsan Tower. Joon Pyo menulis " First Night Together - dalam bahasa Korea pastinya :D " di lift tower. Kencan mereka akhirnya menghebohkan satu sekolah Shinwa dengan beredarnya foto-foto mereka berdua. 


Foto Lee Min Ho selanjutnya .. 
Di suatu malam Goo Joon Pyo datang dan akhirnya menginap di rumah kecil/sederhana Jandi ? Disini JoonPyo merasakan bagaimana kehangatan sebuah keluarga yang tidak pernah dia rasakan di keluarganya sendiri.


Foto Lee Min Ho, ketika Goo JoonPyo menculik Jandi saat jogging pagi di sekitar rumahnyauntuk diajak main Golf dan pulang dari itu mereka makan Seafood di sebuah restoran mewah.


 Scene first 'accident' kiss-dimana Jan di menolong Joon Pyo yang jatuh ke kolam karena phobianya terhadap serangga.


FOTO LEE MIN HO -  KISS SCENE








Foto Lee Min Ho tersebut adalah foto foto first kiss scene Joon Pyo dan Jandi.
First Kiss mereka ada di episode 9 Boys Before flower, dimana di suatu malam setalah double date antara Joon Pyo-Jandi dan Ga Eul-pacarnya di hari sebelumnya berakhir berantakan. Ciuman pertama mereka terjadi diatas sebuah ayunan taman di lapangan dekat rumah Jandi :)





Ini Foto Lee Min Ho untuk Kiss Scene lainnya. Ciuman mereka terjadi disebuah kemacetan Jalan di kota Seoul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haii !!!