Selasa, 07 Mei 2013

NAKSIR PRIA KOREA? KENALI DULU SIFAT MEREKA..



datang Lagi ngasihh tips..
dripada bnyak cincong..
Lbihh baik Lngsung ajja yaa..
CHECK THIS OUT
:*
Efek Hallyu sekali lagi luar biasa. Berawal Kisah romansa di serial Drama kini malah mengawang-awang hingga ke realita. Banyak sekali teman saya minat untuk menjalin hubungan hingga menikah dengan pria Korea. Apakah anda termasuk salah satu dari para perempuan itu?. Tapi sebelum anda mengiyakan, baiknya anda kenali dulu latar,bibit, bebet dan bobotnya seperti yang selalu di wejangkan orang tua kita sekalian.
Lee Min Ho, aktor Korea penyebar Hallyu, pemeran Goo Jun Pyo di BBF yang banyak membius para kaum hawa
1. Sebenarnya peluang wanita Asing (non Korea) menikah dengan Pria Korea itu besar sekali.
Karena Pria Korea cenderung menikahi wanita asing yang tinggal di korea atau dari luar Korea. Bahkan tak jarang mereka menikah dengan wanita dari Korea Utara ketimbang dari negeri mereka sendiri, Korea Selatan. Kenapa bisa demikian, Karena kita semua tahu Korea Selatan adalah negara maju termasuk para Wanita asal Korea Selatan ini adalah tipikal berpikiran maju seiring masuknya pengaruh budaya barat. Cenderung Kapitalis menurut saya pribadi.
Itu sebabnya biaya kebutuhan cewek Korea amatlah banyak dan beragam. Yang pastinya itu tidak ketinggalan adalah….
Sepatu hak tinggi yang haknya minimal sekitar 7 cm, peralatan rias (terutama untuk mata dan kulit) seperti lipstik,eyeliner,circle lensa dst. belum lagi aksesoris, baju,perawayan tubuh dan biaya bedah kosmetik
Gangnam, surga bedah plastik di Kor-sel ada 430 pilihan klinik di Kota satelitnya Seoul ini
Itu sebabnya untuk membiayanya mereka tidak makan uang yang sedikit. Selain itu para wanita di sana
memang memilki standar yang tinggi
Sepatu hak 7 senti ini barang wajib buat para wanita Korea sana untuk menunjang penampilan
2. Pria Korea kebanyakan tidak beragama alias Atheis
Umumnya mereka baru mengenal bahkan memeluk agama setelah dewasa. Di Korea pendidikan agama adalah masih di bawah dari prioritas pendidikan dan pengetahuan umum. Walau sebenarnya ada juga mereka yang beragama. Penganut Buddha adalah yang terbesar di susul Kristen Protestan lalu Katolik Roma.
Member SuJu, Kim Hechul ini mengaku atheis
3. Pria korea jarang berselingkuh
Hal ini bukan tanpa sebab, tahukah Anda di Korea itu pengguna seluler di jaga ketat verifikasi dan validitasnya sesuai dengan di KTP resmi yang sudah teregistrasi plus dengan data buku tabungan saat mereka mendaftarkan selulernya.
tidak bisa sembarang asal sesuka hati ganti-ganti nomor seperti di Indonesia. Pasalnya di sana melainkan kartu provider tersebut (yaitu elektronik chip) sudah di pasangkan dengan handphonenya tidak seperti kartu SIM di Indonesia. Di Korea sendiri telepon genggam yang mereka gunakan memakai sistem pasca bayar seperti telepon rumah/CDMA. sehingga segala lalu-lintas aktivitas seluler terekam oleh negara. Dan apabila si Suami kedapatan selingkuh si Istri bisa saja meminta polisi membuka log seluler sang suami oleh Polisi untuk mengetahui kebenarannya. Apabila terbukti hati-hati saja saat gugat cerai. sebab sang suami bisa jadi tak kebagian sepeser pun harta gono-gini oleh Pengadilan melainkan menjadi hak istri dan anak-anaknya.
Karenanya perselingkuhan menjadi hal rawan yang di lakukan oleh para Pria Korea yang sudah beristri.
Perselingkuhan di Korea terbilang rendah... meski pun di Korea ada banyak cerita selingkuh-selingkuhan
4. Pria Korea Mesti Wajib Militer
Kalau di lihat keadaan mereka dengan negara tetangga Korea Utara menjadikan hal ini alasan utama mengapa semua warga pria di Korea Selatan di wajibkan wajib militer. Jika pria tersebut sehat fisik dan mentalnya dan juga sudah cukup umur minimal 18 sampai paling tua batasnya 30 tahun.
Karena itu ada baiknya anda tanyakan pada kekasih Anda kalau dia orang Korea apakah sudah wamil apa belum. jika tidak siap-siap malarindu ditinggal selama 2 tahun 3 bulan.
Kalangan seleb pun tak luput dari wamil ini, contohnya Hyun Bin
5. Pria Korea Suka minum bersama
Sudah jadi kebiasaan mereka suka minum minuman keras. soju adalah sake tradisional Korea. Bahkan di korea cewek minum-minum adalah yang biasa. Minuman disana dianggap sebagai pelepas stres, membina persahabatan lebih mendalam bahkan menyambut tamu/teman-teman oleh mereka. Bahkan seringkali disajikan sebagai Welcome Drink.
Di Korea minum sampai mabuk bersama teman dianggap mempererat hubungan. Karena biasanya orang mabuk itu banyak ngomong jujurnya secara gak sadar.
Soju, minuman alkohol dari Korea, yang di bawah 18 tahun jangan minum ya...
6.Pria Korea juga menjalani bedah kosmetik
Tak hanya kaum wanita juga , ternyata para pria menjalani operasi plastik pula. Umumnya untuk membuat mata lebih besar dan mengecilkan ukuran payudara mereka. Karena biaya operasi plastik di Korea juga lebih murah sampai 50% di banding Jepang. Plus di sana mereka tidak memiliki layanan asuransi dari pemerintah untuk hal ini.
arktor tampan pemeran JiHoo di BBf ini mengakui oplas di bagian hidungnya
7. Bangsa Korea adalah bangsa paling sering stres setiap harinya
Bunuh diri adalah penyebab utama kematian Pria Korea berusia 18-35 tahun.Hal ini biasanya dikarenakan faktor ekonomi. hal ini juga dikarenakan mereka tidak memiliki pegangan agama.
Bagi pelajar biasanya karena faktor sosial seperti jam belajar terlalu panjang, gagal masuk universitas dan tuntutan sosial tinggi dalam masyarakat.
Cara umum mereka bunuh diri adalah dengan menggantung diri atau menyayat nadi.
Park Yong Ha aktor di seral drama Hit Winter Sonata tewas gantung diri akibat tekanan stres yang di alaminya
8. Pendapatan Suami di transfer ke rekening Istri
Atas kebijakan pemerintah korea sana. Segala pendapatan suami baik dari kalangan pegawai swasta sampai pegawai negeri sekali pun di transfer ke rekening pasangan mereka.
Pasangan pengantin adat Korea. Kalau sudah sah rekening suami si serah ke isteri hehe...
9. Pria Korea lebih blak-blakan
Beda dengan orang Jepang yang cenderung, gak langsung membeberkan pernyataan secara frontal dan membeberkan masalah hanya pada orang yang bersangkutan. Korea justru lebih blak-blakan terutama kalau marah. Tapi setelahnya akhirnya di selesaikan ujung-ujungnya biasanya dengan minum atau karaoke.
melepas stres dengan berkaraoke, meski mabuk tak jadi soal
10. Kalau marah pakai ungkapan pribahasa
Ibaratkan di drama, nyatanya pria Korea sendiri kalau marah atau ‘menyumpah-serapah, seringnya menggunakan istilah ungkapan tertentu (peribahasa) yang di dalamnya terselip makna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haii !!!