Selasa, 16 April 2013

Cantik Tapi Mati Dengan Tragis



Kehidupan mewah, terkenal, tak menjadikan artis-artis ini hidup dama
i di dunia. Mereka mengahiri hidup dengan tidak wajar yaitu "Bunuh Diri".
Beberapa diantaranya:
Jung Da Bin
jungdabin.jpg
Born: 4 maret 1980
Died: 10 februari 2007
Film terakhir: He was Cool (2004)
Tv Series: That Summer Thypoon (2005)
Artis ini menghahiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi kekasihnya. Kekasihnya menemukan dia dengan handuk melilit di lehernya.

Lee Eun Joo
lee-eun-joo.jpg
Born: Gunsan, South Korea 16 November 1980
Died: 22 February 2005
Occupation: Actress Pada 22 February 2005 malam hari Lee Eun Joo melakukan bunuh diri di apartementnya, di Bundang, Seongnam, hanya selang beberapa hari setelah ia lulus dari Universitas. Ia meninggal di usianya yang ke 24 tahun, dia menggorok pergelangan tangannya sendiri lalu setelah itu baru ia menggantung diri di apartementnya. Keluarganya mengatakan bahwa ia bunuh diri karena depresi berat dan mentalnya agak terganggu, dan mengatakan ia juga menderita insomnia karena melakukan adegan telanjang di film “The Scarlet Letter”.

U;Nee
unee.jpg
Real Name: Heo yoon/Lee Hye Ryeon
Born: 3 M1981
Died: 21 Januari 2007
Death Pada 21 Januari 2007, U; Nee gantug diri dirumahnya di Seogu, Incheon, Korea Selatan. Setelah kematiannya, neneknya mengadakan konferensi pers di rumah sakit. Dia membenarkan bahwa U; Nee menderita serangan depresi di mana dia mengambilobat dan mempunyai masalah yang berhubungan dengan ketenarannya, serta masalah pribadi lainnya.

Woo Seung Yoon
wongseungyoon.jpg
Born: 2 May 1983 Died: 27 April 2009 Occupation: Model, Actress Death Artis Woo Seung Yun yang baru saja berusia 24 tahun ditemukan meninggal pada pagi hari tanggal 27 April di rumahnya. Artis yang diperkirakan meninggal karena bunuh diri ini ditemukan menggantung dirinya di lemari pakaian. Depresi dituduh sebagai alasan dari bunuh diri tersebut. Salah satu anggota keluarga Woo Seung Yun mengatakan bahwa baru-baru ini sang artis mendapat perawatan karena depresi yang dideritanya, tapi rupanya hal itu tak bisa menolong depresi yang sudah menggerogoti Woo Seung Yun

Jang Ja Yeon
jangjayeon.jpg
Born: 25 Januari 1980 Died: 7 Maret 2009 Death Seorang artis korea bernama Jang Ja-yeon ditemukan bunuh diri menggantung diri di rumahnya pada tanggal 7 Maret 2009. Artis yang membintangi Boys Before Flowers yang memerankan karakter Sunny adalah artis yang lebih mencengangkan, ternyata dia dijadikan budak sex oleh agensinya. Dia disuruh berhubungan badan dengan orang-orang kaya dan dipukuli jika dia menolak untuk melakukannya. Hal ini diketahui dari catatan yang dia tinggalkan sebelum meninggal. Bahkan rekan-rekannya di Serial Boys Before Flowers pun datang melayat seperti Lee Min Ho, Kim Joong, Kim Bum, Kim Joon, Goo hye sun, dan juga Kim So Eun serta rekan-rekan sesama artis lainnya.

Kim Yuri
kim-yuri2.jpg
Supermodel asal Korea Selatan, Kim Yuri dikabarkan mati karena menenggak racun. Kini polisi membantah kabar tersebut. Kematian Yuri bukan aksi bunuh diri. Kepolisian Gangnam telah mengumumkan hasil otopsi jenazah Yuri. Dara berusia 22 tahun yang menghembuskan nafas pada 19 April kemarin tidak keracunan.
Kematian Yuri dikarenakan berat dan tinggi badannya tidak sesuai. Yuri terlalu kurus. Ketika meninggal Yuri punya tinggi badan 177 dan berat badannya hanya 47 kilogram. Cairan dan sisa-sisa makanan yang masih tersisa di perut Yuri tidak menunjukkan adanya benda asing seperti racun. Tidak ada tanda-tanda kalau Yuri makan sedikit ataupun mengidap anoreksia.
Choi Jin Sil
choijinsil.jpg
Satu lagi artis Korea yang memutuskan untuk mengakhirinya dengan tragis adalah Choi Jin Sil. Artis top Korea ini ditemukan tewas bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya di kamar mandi di rumahnya di Seoul. Sebelum meninggal, Choi Jin Sil sempay menuliskan pesan. Dia meminta agar menjaga anak-anaknya apapun yang terjadi. Daftar diatas merupakan artis korea wanita yang melakukan bunuh diri, selain artis wanita ada beberapa artis pria yang melakukan hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haii !!!