Minggu, 14 April 2013

Lee Min Ho facts♥



 
1. Lee Min Ho ingin sekali berlibur ke Bali.
Dalam wawancara dengan MBC TV, Lee Min Ho mengatakan : “Saya ingin sekali pergi tamasya bersama keluarga ke daerah bercuaca panas seperti Bali atau mungkin New Caledonia lagi.” *ayo ke bali oppa, nanti aku temenin=))*
2. Lee Min Ho tergolong murid yang cerdas. Nilai matematikanya konsisten diatas 90. Pelajaran olahraganya selalu mendapat nilai A. tapi sayangnya, Lee Min Ho belum sempet nerusin kuliahnya
3. Lee Min Ho gemar bermain komputer dan game online. Ia juga cukup aktif di dunia maya. Hal ini terbukti dari Cyworld dan Twitter-nya yang cukup aktif. Tapi sekarang jadwal Lee Min Ho sangat tidak memungkinkannya untuk bermain di dunia maya. *sama kaya Kyu oppa aa><*
4. Saking sukanya main computer&game, Lee Min Ho pernah menyempatkan diri disela – sela syutingnya dalam serial drama ‘ Personal Taste ‘ pergi ke warnet/game online terdekat untuk bermain computer & game *nekad ya=))*
4. Lee Min Ho kecil tergolong anak yang hemat. Ia selalu menyisihkan uang jajannya yang sebesar 100 ribu Won (sekitar 800 ribu rupiah) untuk ditabung. Sekarang, Lee Min Ho bisa membeli apapun dengan penghasilannya sendiri.
5. Lee Min Ho merokok tapi bukan perokok berat.
7. Lee Min Ho juga tidak termasuk peminum berat, karena ia tidak sanggup minum terlalu banyak. Ia hanya sanggup minum 2 gelas bir, atau 4 cup soju *mending gausah oppa, biar jadi shaleh=))*
8. Lee Min Ho ngefans Leonardo Di Caprio dan bercita-cita main film Hollywood.
9. Meski saat syuting BBF ia lebih memilih tidur ketimbang makan, Lee Min Ho sebenarnya suka ngemil.
10. Lee Min Ho boleh memilih ikut atau tidak wajib militer di negaranya Korea, karena ia putra satu-satunya dalam keluarganya.
19 Fakta LeeMinHo dari sang ibu:
1. Aku bermimpi ketika hamil Lee Min Ho, aku melihat cabai di dataran tinggi tanah. Walaupun rumah sakit tidak memberi tahuku jenis kelaminnya, tapi karena memiliki mimpi itu, saya yakin dia adalah anak laki2 yang kuat. Aku biasanya tidak suka makan daging, tapi untuk beberapa alasan aneh, aku sangat menyukainya selama masa kehamilanku. Aku makan daging sapi setiap empat hari dan sekarang Lee Min Ho hidangan favoritnya adalah cabai dengan daging sapi. *ayo tiruin cara ibunya LeeMinHo biar punya anak kaya LMH oppa=))*
2. Berat Lee Min Ho adalah 3.2kg ketika dia lahir, sedikit lebih besar daripada rata-rata bayi yang baru lahir. Dari kecil kesehatannya lemah sampai SD. Ia menderita penyakit bronkhitis, itu menjadi suatu masalah, karena itu ketika musim dingin pasti dia sakit. Dan, tidak peduli berapa banyak makanan yang dia makan, dia tidak bisa gemuk. Darah ku golongan A, tubuhnya dan kepribadian yang sangat mirip dengan ku.
3. Dia tidak makan banyak, vitamin untuk pertumbuhan lah diberikan kepadanya hampir setiap musim.Kami telah memberikan kepadanya banyak makanan seperti apa yang orang lain lakukan untuk anak-anak mereka, tetapi dia tidak bisa gemuk. Dia selalu sangat pemalu dengan orang asing dan sangat sensitif. Oleh karena itu, aku selalu harus membawanya berkeliling dan membujuk dia.
4. Min Ho ketika kecil. Matanya l besari hidungnya mancung. Dari awal ia menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktor karena dia sangat suka itu Meskipun adiknya pintar dalam memberi sambutan, Tapi Min Ho sebelumnya telah belajar untuk berbicara lebbih dulu sebulum ia tampil.Ketika ia masih bayi, ia sangat banyak bergerak. Pertama kali dia memanggilku “Omma” sekitar 3 sampai 4 bulan lebih cepat daripada anak rata-rata.
5. Lee Min Ho hanya sedikit lebih tinggi daripada rata-rata anak laninnya. Dia tidak sebenarnya tidak terlalu tinggi. Tetapi ketika ia tumbuh dewasa, ia menjadi jauh lebih tinggi. Fisiknya juga menjadi lebih baik.
6. Ketika ia masih kecil, kita semua memanggil Min Ho “sudden blink”. Alasannya adalah karena karena mata besarnya, itu sangat lucu ketika mata berkedip terus-menerus. Sebelum Natal, “Min Ho” duduk di tempat tidur.
7. Lee Min Ho punya hubungan sangat baik dengan adiknya. Jumlah berkelahi mereka benar-benar dihitung. Sebagaimana dengan perannya dalam “Boys Before Flowers”, Lee Min Ho dalam kehidupan nyata tidak tahu bagaimana berenang dengan baik. Dia sangat malu-malu ketika masih kecil. seluruh anggota keluarga untuk mendorong dan membujuk dia, sebelum ia akan berenang. Hanya setelah dibujuk olehku dan adiknya Lee Min Ho memutuskan untuk bermain di air, tetapi dengan jaket dan kacamata hitam.
8. Lee Min Ho sangat pemalu, saya tidak pernah bermimpi dia menjadi seorang aktor satu hari. Bahkan lagu yang ia nyanyikan selama pesta ulang tahun taman kanak-kanak juga setelah beberapa hari latihan di rumah bersama ku. Meskipun Min Ho sangat malu ketika ia masih kecil, tapi ia bertemu banyak teman ketika ia di sekolah menengah. Selama SD, Min Ho suka sepak bola dan mendaki gunung dan bermain-main di ladang. Selama musim panas, dia suka menangkap serangga.
9. Mulai di sekolah menengah, Min Ho sudah sangat tampan dan juga menikmati popularitas tinggi di antara teman-teman laki-laki dan perempuan. Bahkan teman-teman adiknya memanggilnya “yun Kyung’s ‘pretty boy’ brother’. Dia memulai karir aktingnya ketika ia berada di kelas dua SMU. Penampilannya yang tidak sama seperti sekarang,ia mudah berjerawat ketika itu.
10. Min Ho suka membaca koran. Dia pertama kali mulai belajar hangul dari iklan warna-warni yang tercetak di surat kabar.
11. Min Ho antusias sekali jika membaca koran, suatu kebiasaan untuk membaca komentar anak-anak artikel di koran dan surat kabar ketika ia memasuki sekolah dasar. .Dia bisa melakukan penjumlahan dan pengurangan sangat cepat dan memiliki memori yang sangat baik.. Bahkan tabel perkalian dan Hanja tidak masalah sama sekali. Selama tahap sekolah dasar , ia pemalu anak yang tidak suka berdiri di depan semua orang. .Meskipun demikian, ia punya popularitas tinggi dan telah mengenal banyak teman.Sejak TK, Min Ho telah sangat populer di kalangan perempuan.
12. Dibandingkan dengan anak-anak lain pada usia yang sama, Min Ho selalu setengah kepala lebih tinggi daripada mereka. Bahkan ketika ditempatkan di samping anak-anak dengan yang sepertinya sejajar, Min Ho penampilan masih sangat menonjol ketika berdiri di antara mereka. Setiap kali perubahan musim, gadis-gadis kecil yang bermain dengan Ho Min juga akan berubah dengan sendirinya.Bahkan ada perkelahian di antara mereka karena beberapa gadis ingin mendapatkan eksklusivitas untuk Min Ho.
13. Setelah belajar Taekwondo, tubuhnya menjadi Tak seorang pun di sekolah berani untuk berkelahi dengannya. Min Ho sekali punya tujuan untuk menjadi pemain sepak bola terkenal. Saat empat tahun bermain sepakbola di bawah pelatih Cha Bum Kun tim sepak bola waktu ia masih kecil. Dengan ini, Min Ho sebenarnya tidak cocok menjadi atlet olahraga karena ia mudah lelah. Dia bertemu banyak teman baru, yang akhirnya membentuk sikap positif kepribadian nya.
14. Ketika ia berumur lima tahun, Min Ho hampir menjadi anak hilang. Bahkan sampai sekarang, diskusi tentang “apakah Ho Min kecil takut pada waktu itu”, masih merupakan topik umum di antara anggota keluarga.Min Ho berkeliaran di sekitar tempat bermain dan akhirnya hilang. Untungnya, ada tanda di pergelangan tangannya yang menulis alamat rumah dan nama-Nya.Warga di sekitar daerah itu mengirimnya kembali pulang.Hingga sekarang, insiden itu masih bergetar hingga ke tulang punggung ku setiap kali aku memikirkannya.
15. Setelah Min Ho masuk sekolah dasar, video dan permainan komputer adalah satu-satunya yang menjadi fokus Min Ho. Jika aku tidak menegur dia, ia akan berpikir untuk bermain sepanjang hari. Ayahnya membolehkannya, sementara aku tak punya pilihan selain menjadi ibu yang ketat. Walaupun keluarga kami tidak kaya, kami mencoba yang terbaik untuk tidak mengecewakan anak-anak kita dan memberi mereka sekitar 100 ribu sebagai uang saku setiap waktu. Min Ho tidak menghabiskan setiap satu sen pun. Sebaliknya, ia meletakkannya ke dalam rekening tabungan. Ia kadang-kadang memberikan anyelir kepada kami, Orangtuanya, lalu berkata “Bu, silakan memakainya”.
16. Setelah belajar sepakbola dari pelatih Cha Bum Kun, Min Ho’s fisik membaik tiba-tiba.Pelajaran olahraganya sering mendapat nilai “A”. Matematikanya juga tetap konsisten di atas 90. Selama tahun pertama dan kedua di sekolah menengah, tinggi badannya meningkat pada tingkat yang sangat mengherankan. Bahkan, ia sekarang tidak lebih tinggi dibandingkan dengan saat itu.
17. Selama pendidikan dasar, pikiran untuk menjadi aktor tidak pernah terlintas dalam pikirannya, tetapi setelah ia dipromosikan ke sekolah menengah, dia sering didekati oleh agency. Manajer akan sering berkata: “Silakan datang untuk mencari saya jika Anda ingin menjadi seorang artis.” Dengan demikian, Min Ho menerima banyak kartu nama. Pada awalnya, kami berpikir ia tidak memiliki kualitas untuk menjadi aktor.
18. Namun, karena biaya kehidupan meningkat, Min Ho juga mulai pergi untuk audisi dan bertemu dengan beberapa manajer. Ketika pergi ia akan berkata: “Bu, aku pergi untuk ikut audisi hari ini”
19. Selama di SMP dan SMA, ia menyukai Sol Kyung Gu dan Kim Soo Roh ia sering menyebutkan bahwa ia ingin menjadi aktor seperti mereka.

Thats about Lee Min Ho facts^^ beberapa facts diambil dari beberapa sumber gomawooo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haii !!!